KanalGadget - Informasi Terbaru Seputar Gadget

Hadir di Filipina, Harga Huawei Mate 9 Tembus 8,5 Juta

News 189 View

KanalGadget.Com –  Secara resmi smartphone Huawei Mate 9 telah hadir untuk pasar Filipina. Di negara tersebut, produk unggulan Huawei ini dibanderol dengan harga jual yang cukup mahal, yakni $640 atau sekitar Rp 8,5 juta bila dikonversikan ke mata uang rupiah. Dengan harga jual yang cukup amahal tersebut, nantinya konsumen akan memperoleh sebuah smartphone dengan spesifikasi seperti berikut.

Pada bagian dapur pacu, smartphone Huawei Mate 9 dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang berpadu dengan kartu grafis Mali-G71 MP8 serta memori RAM berkapasitas 4Gb. Untuk tipe prosesornya sendiri mengusung tipe octa core yang merupakan hasil susunan quad core ARM Cortex-A73 2.4Ghz dan quad core ARM Cortex-A53 1.8Ghz. Sedangkan untuk operating system mempergunakan OS android 6.0 Marshmallow yang mendapatkan balutan antarmuka Emotion UI.

Harga Huawei Mate 9 Tembus 8,5 Juta

Lebih lanjut, Huawei memperguakan layar seluas 5.9″ inci untuk memvisualisasikan gambar pada perangkat ini. Layar yang memiliki dukungan teknologi panel IPS-Neo ini mampu menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 piksel dengan kepadatan yang mencapai 737 piksel per inci. Guna memberikan perlindungan pada layar, Gorilla Glass 4telah melapisi bagian luar layar yang mengindarkannya dari goresan.

Dengan harga yang ukup tinggi, konsumen juga ditawari dua kamera belakang yang beresolusi 20 megapixel (monokrom) da 12 megapiksel (color). Sejumlah fitur pendukung juga menyertai kamera tersebut, seperti misalnya fitur Hybrid Zoom, OIS, phase detection auto focus, dan led flash. Sedangkan untuk kamera skunder memiliki resolusi yang mencapai 8 megapixel dengan kampuan utama untuk video call dan berfoto selfie.

Tidak ketinggalan, fitur lainnya seperti halnya wifi, bluetooth, browser, GPS, 3G HSDPA, dan 4G LTE juga sudah tersedia. Sedangkan untuk penyimpanan data telah disedakan memori internal seluas 64Gb plus dukungan microSD up 256Gb. Terakhir untuk sumber daya, Huawei membenamkan baterai dengan kapasitas 4.000mAh pada bagian dalam smartphone ini. Sayang, hingga kini masih belum diketahui apakah ponsel cerdas ini bakal hadir ke indonesia atau tidak.

Comment

Copyright 2016 - 2017